About Us

Selamat datang .. iya selamat detang disini ditempat saya, www.bdbagidata.blogspot.com tempat dimana kamu bisa mendownload game dan mencari informasi tentang teknologi, blog ini saya buat untuk memuaskan para gemers yang ada di tanah air tercinta Indonesia.


Semoga apa yang saya sediakan dalam blog sederhana ini bermanfaat bagi anda dan semua, Heppy dan Refresing, bernostalgia dengan game-game lama yang ada di bagi data. oh iya saya akan perkenalkan diri saya. nama saya Ikhwan tinggal di Indonesia, saya sering di panggil Iwan haha jelek ya panggilannya yah tapi itu adalah sbuah nama dan harus bersyukur atas semua yang telah dimiliki.

Sekian perkenalan situs ini semoga banyak manfaat bagi semuanya.
0 Komentar untuk "About Us"

 
Copyright © 2014 Bagi Data - All Rights Reserved
Template By.Konsen Fokus